Betah di Persib Bandung Nick Kuipers Menolak Tawaran dari Sejumlah Klub Demi Tampil di Liga 1 2021

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, tidak berpikir untuk meninggalkan Maung Bandung, meski kompetisi Liga 1 2021 belum ada kejelasan.

Bek tengah asal Belanda tersebut mengatakan bahwa dirinya sabar menanti bergulirnya Liga 1 2021, karena nyaman bermain bersama skuad Pangeran Biru.

Bahkan, pemain bernomor punggung 2 itu menolak tawaran dari klub lain dalam situasi sulit ini.

"Saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tetapi, saya ingin bermain untuk Persib. Saya tetap berada di sini, karena berharap ini (kompetisi) bisa dimulai secepatnya," kata Kuipers dikutip dari persib.co.id.

Pemain berusia 28 tahun itu bertahan, karena menghormati masa kontraknya dengan Persib.

Mantan pemain ADO Den Haag itu masih terikat kontrak untuk musim kompetisi 2021.

Baca juga: Nick Kuipers Bek Tengah Persib Tetap Bertahan di Kota Bandung Selama PPKM Diterapkan

Baca juga: Jelang Liga 1 2021, Nick Kuipers dan Bayu Muhammad Fiqri Tak Sabar Latihan Bersama Persib Bandung

Baca juga: Pelatih Persija Sudirman Tidak Mau Ambil Keuntungan dari Absennya Febri Hariyadi dan Nick Kuipers

"Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi, saya harap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi," ujar Kuipers.

Kuipers berharap kompetisi segera bergulir, sehingga tak perlu mencari klub baru.

Bahkan, ia ikut mengkampanyekan tagar #KamiSiapMain bersama pesepakbola Indonesia lainnya.

Menurut Kuipers, tak ada kompetisi dengan waktu yang lama tidak baik bagi sepak bola Indonesia.

0 Response to "Betah di Persib Bandung Nick Kuipers Menolak Tawaran dari Sejumlah Klub Demi Tampil di Liga 1 2021"

Post a Comment