Lady Gaga Hidup Sebagai Patrizia Reggiani Selama 15 Tahun

WARTAKOTALIVE.COM -- Demi akting yang menawan, Lady Gaga berbicara dengan logat Italia selama 9 bulan pengambilan gambar House of Gucci.

Aktris dan penyanyi ini memang berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang sudah pasti berdarah dan berdomisili di Italia.

Meskipun Lady Gaga juga memiliki darah Italia, namun perempuan bernama asli Stefani Germanotta ini lahir dan besar di Amerika Serikat, sehingga logat Italianya tak kentara.

Karena itulah dia harus membiasakan diri berlogat Italia dalam kehidupan sehari-hari, agar lebih mudah melakoni peran Patrizia Reggiani.

"Saya hidup sebagai dia selama 1,5 tahun, dan bicara dengan logat Italia selama 9 bulan dalam masa itu," ujar Ladi Gaga dalam wawancara dengan redaktur majalah Vogue, yang dikutip oleh laman NME.

Bahkan, meski tidak di depan kamera, Gaga tetap bertingkah laku sebagai Patrizia Reggiani, yang kondang karena membunuh suaminya.

Kesulitan psikologis

Gaga bercerita bahwa dia nyaris tak bisa larut dalam peran Patrizia Reggiani ini, sehingga harus ada langkah serius yang dilakukannya.

"Nyaris mustahil saya berbicara dengan logat ini sebagai seorang berambut pirang. Spontan saya mencat rambut ini dan langsung hidup dengan cara yang berbeda. Bagaimana saya melihat sesuatu, cara saya menyentuh sesuatu, dan mulai bertingkah ketika saya melihat uang di mana saja dan kapan saja," ujar Gaga.

Dedikasi yang begitu tinggi untuk peran tersebut bukan tanpa risiko, sebab dia begitu larut dalam karakter itu sehingga mengalami kesulitan psikologis untuk kembali menjadi dirinya sendiri menjelang proses syuting hampir berakhir.

0 Response to "Lady Gaga Hidup Sebagai Patrizia Reggiani Selama 15 Tahun"

Post a Comment