MU Tampil Buruk di Bawah Solskjaer Ini Komentar Keras Cristiano Ronaldo Soal Performa Man United

TRIBUNJOGJA.COM - Penampilan buruk Manchester United di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah membuat Cristiano Ronaldo merasa tidak senang. Cristiano Ronaldo bahkan mengeluarkan komentar keras sekaligus mengingatkan apa yang menjadi tujuannya kembali ke Old Trafford.

Pernyataan Cristiano Ronaldo bahkan terkesan sebagai ancaman bahwa ia bakal hengkang tinggalkan MU bila penampilan Setan Merah tak juga membaik. Express bahkan melaporkan, Ronaldo diyakini akan memaksa pergi dari Man United pada musim panas jika performa timnya tidak juga meningkat.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford jika performa timnya tidak kunjung meningkat dalam beberapa pekan ke depan.

Baca juga: Manchester United Nyaris Tak Punya Target Kandidat yang Jelas untuk Gantikan Solskjaer

MU sulit tampil bersaing di perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini setelah posisinya menjauhi puncak klasemen. Hal ini membuat Ronaldo tidak senang.

Ronaldo diyakini akan memaksa pergi dari Man United pada musim panas nanti jika performa timnya tidak juga meningkat, laporan Express dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Cristiano Ronaldo memang terkenal sebagai pemain dengan ambisi besar untuk meraih gelar juara. Ia seolah punya obsesi tinggi untuk meraih trofi, baik di level individu maupun kolektif.

Ronaldo pun telah menegaskan bahwa kepulangannya ke Man United bukan hanya untuk menghabisan sisa kariernya, tetapi untuk memenangi sebuah trofi.

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan, bahwa saya di sini untuk memenangi banyak hal,” kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

“Kedatangan saya ke Manchester United adalah untuk memenangi banyak gelar dan saya tidak di sini untuk berlibur.”

“Saya berkata kepada mereka bahwa saya melihat potensi besar pada tim ini."

0 Response to "MU Tampil Buruk di Bawah Solskjaer Ini Komentar Keras Cristiano Ronaldo Soal Performa Man United"

Post a Comment